Air Terjun Hirumanu Sumba Yang Sejuk Dan Menarik

Air Terjun Hirumanu Sumba – Berliburan menjadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan. Jika anda masih bingung mau berliburan kemana, maka cobalah untuk mengunjungi pulau Sumba. Disana anda bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang menarik dan menyenangkan, tentu saja ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari pengalaman baru saat berliburan.

Sumba menyediakan beragam tempat, mulai dari pegunungan, lautan maupun daratan. Nah, sebagai salah satu tempat terbaik yang ada di pulau Sumba adalah air terjun yang bernama Hirumanu Sumba. Dengan anda berliburan di air terjun Hirumanu Sumba ini, maka anda bisa mendapatkan hal-hal yang menyenangkan dan bisa membuat liburan anda menjadi lebih seru.

Baca juga ya:

Yang pastinya anda bisa mendapatkan momen yang paling indah dan menarik jika berada di air terjun tersebut. Akan tetapi, sebelum anda berpergian disana, maka pastikan anda sudah mengenal tentang apa itu air terjun tersebut. Apabila anda ingin melihat bagaimana keadaan dan kondisi air terjun tersebut, cobalah lihat pada pembahasan yang sudah ada dibawah ini.

Air Terjun Hirumanu Sumba

Keindahan Air Terjun Hirumanu Sumba – foto milik @Word

Tentang Air Terjun Hirumanu Sumba

Air terjun Hirumanu Sumba menjadi salah satu air terjun yang wajib dikunjungi oleh anda. Dimana ini merupakan salah satu tempat wisata yang penuh dengan pemandangan indah. Perlu diketahui oleh anda kalau air terjun ini memiliki ketinggian yang mencapai kurang lebih sekitaran 70 meter, dan ini dijadikan sebagai tempat yang indah dengan spot-spot terbaik buat anda.

Jangan ragu jika anda ingin berliburan disana, karena tempat yang ada disana cukup indah dan menawarkan pemdangan yang indah untuk anda. Pengunjung yang berkunjungi disana bukan hanya wisatawan lokal saja, tentu saja ini juga banyak yang dikunjungi oleh para wisatawan dari luar Indonesia. Hal ini memungkinkan kalau air terjun ini memiliki keindahan yang sangat indah.

Aktivitas Menyenangkan di Air Terjun Hirumanu Sumba

Beraktivitas di daerah air terjun tersebut tentu saja sangat menyenangkan, karena disana tersedia spot-spot yang menarik dan bisa membuat pengambilan gambar anda menjadi lebih baik. Selain itu, anda juga bisa bermain air di air terjun tersebut.

Baca juga ya:

Dalam hal ini, anda bisa melihat betapa sejuknya air yang ada disana. Dimana tempat yang ada disana memiliki air yang biru indah. Inilah yang menjadi alasan kenapa air terjun Hirumanu Sumba menjadi tempat wisata air terjun yang menyenangkan untuk dikunjungi oleh anda.

Air Terjun Hirumanu Sumba

Aktivitas Menyenangkan di Air Terjun Hirumanu Sumba – foto milik @Explore Sumba

Jam Buka, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Hirumanu Sumba

Air terjun ini terletak di pulau Sumba tepatnya di kabupaten Sumba Timur, desa Lai Taku, Peberiwai. Perlu diketahui oleh anda kalau tempat ini bulan menjadi salah satu air terjun yang gratisan. Dimana jika anda ingin berpergan kesana, maka pastikan anda siap uang yang berkisaran 15 ribu untuk tiap orangnya. Namun, harganya bisa berubah ditiap harinya dengan jam buka selama 24 jam di seitap hari.

Baca juga ya:

Penginapan Terdekat dari Air Terjun Hirumanu Sumba

Air Terjun Hirumanu Sumba

Hotel Elvin, Penginapan Terdekat dari Air Terjun Hirumanu Sumba – Sumber @traveloka.com

Mungkin anda akan merasa betah disana dan memungkinkan kalau anda ingin berliburan disana dalam jangka waktu yang lama. Tentu saja anda akan membutuhkan tempat tinggal yang berdekatan disana. Apabila anda ingin mencari tempat yang nyaman untuk menginap di sekitaran air terjun tersebut. Berikut beberapa hotel terdekat dengan air terjun itu sendiri.

  1. Hotel Elvin, nah jarak hotel yang terdekat, dimana mencapai kurang lebih sekitaran 20.74 km dari air terjun Hirumanu yang indah tersebut adalah hotel yang bernama Hotel Elvin.
  2. Jemmy Hotel, salah satu hotel yang dapat dkinjungi dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat penginapan terbaik untuk anda adalah Jemmy Hotel. Tempat ini menjadi salah satu hotel kedua dengan jarak tempuh berkisaran 20.92 km dari air terjun tersebut.
  3. Padadita Beach Hotel dan Hotel Merlin, jika anda masih membutuhkan tempat penginapan, mungkin anda dapat menginap di hotel Padadita Beach atau bisa juga di Hotel Merlin. Sebab, kedua hotel ini memiliki jarak yang sama dan dekat dari lokasi air terjun Hirumanu Sumba. Dimana jaraknya bisa mencapai sekitaran 21.19 km jauhnya sehingga bisa mencapai di lokasi air terjun tersebut.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x