Pantai Kerewei Sumba, Dijamin Liburan Anda Akan Menyenangkan!

Pantai Kerewei Sumba merupakan salah satu pantai yang ada di Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Sumba Barat. Pantai ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh anda, dimana anda bisa mendapatkan hasil foto maupun video yang lebih enak dipandang oleh anda.

Baca juga ya:

Pantai Kerewei Sumba

Pantai Kerewei Sumba – foto milik @epsi.s99

Liburan ke pantai yang satu ini akan membuat sebuah liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Cobalah anda mengajak anak-anak atau suami/istri anda atau keluarga kecil anda, dimana anda bisa mendapatkan suasana yang menjadi lebih seru.

Mungkin anda berada di wilayah yang jauh dengan pantai ini, tetapi semuanya itu bisa terbayar dengan suasana yang sangat indah jika sudah sampai di pantai Kerewei Sumba ini. Ada beberapa hal yang harus diketahui oleh anda tentang pantai ini. Yuk kita simak pembahasannya yang ada dibawah ini.

Aktivitas Menyenangkan di Pantai Kerewei Sumba

Pantai Kerewei yang Indah

Pantai Kerewei yang Indah – foto milik @nuel_lamik

Di pantai Kerewei Sumba ini anda bisa beraktivitas dengan berbagai kegiatan, mulai dari mandi ataupun berselancar. Ombak yang ada dipantai ini cukup besar sehingga anda bisa menjadi lebih menyenangkan untuk beraktivitas seperti Surfing.

Selain itu, anda juga bisa berfoto-foto dengan pemandangan yang indah di tempat ini. Anda dapat berjalan diatas pasir putih yang indah dan bersih tanpa harus menggunakan alas kaki. Tentu saja liburan anda bisa menjadi lebih menyenangkan jika berada disini.

Dijuluki Sebagai Surga Tersembunyi di Sumba

Pantai Kerewei Sumba

Berfoto dari bukit, indah dan seru – foto milik @id_pantai

Dijuluki sebagai surga tersembunyi di Sumba, karena pantai yang satu ini memiliki tempat yang tidak jarang ditemui. Meskipun tempat ini terlihat indah, pantai ini terliht tidak seramai seperti pantai pada umumnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa pantai Kerewei Sumba ini dijuluki sebagai surga tersembunyi.

Anda bisa menemukan tempat yang menarik dengan spot terbaik jika berada disini, pemandangan yang ada disini cukup indah sehingga anda bisa memanfaatkannya sebagai momentum terbaik untuk pengambilan gambar. Maka dari itu tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh anda.

Lokasi Pantai Kerewei Sumba

Dimana lokasi pantai Kerewei Sumba? Secara umum, lokasi dari pantai ini berada di desa Patiala Bawa, Lamboya, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Untuk mengakses ke tempat ini cukup mudah dan menyenangkan, anda pun tidak akan bingung jika berada disini.

Jika anda berada di kota Kupang, maka anda akan membutuhkan penerbangan yang berasal dari Bandara Internasional El Tari menuju ke Bandara Tambolaka. Menurut sumber yang ditemukan, perjalanan ini akan memakan waktu kurang lebih mencapai sekitaran 55 menit.

Lokasi Pantai Kerewei Sumba

Lokasi Pantai Kerewei Sumba

Apabila anda sudah berada di Bandara Tambolaka, selanjutnya anda dapat memesan sebuah alat transportasi dan langsung diarahkan ke alamat dari pantai tersebut. Perlu diketahui oleh anda kalau jaraknya bisa mencapai sekitaran 73.2 km.

Perjalanannya bisa mencapai sekitaran 2 jam 3 menit. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan perjalanan yang lebih cepat. Maka disini kami sarankan pada anda untuk mengambil jalan raya yang bernama Raja Yohanes Ngongo Bani.

Penginapan Terdekat dengan Pantai Kerewei Sumba

Jika anda ingin ke sana untuk beberapa hari, pasti kita akan membutuhkan sebuah tempat penginapan yang berdekatan dengan pantai Kerewei Sumba. Nah, dalam hal ini anda bisa menemukan 3 hotel atau penginapan yang memiliki jarak terdekat di pantai yang satu ini.

Baca juga ya:

Penginapan Terdekat dengan Pantai Kerewei Sumba, Hotel Morika Inn – Sumber tripadvisor.co.id

  1. Hotel Morika Innsebagai pantai yang paling dekat untuk dikunjungi oleh anda. Hotel Morika Inn ini cukup nyaman dengan fasilitas yang telah disediakannya. Hotel ini memiliki jarak yang berkisaran 14.79 km dari pantai tersebut.
  2. Hotel Mandang, salah satu hotel yang sangat menarik untuk anda dan mampu membuat anda merasa nyaman saat menginap. Hotel ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan pantai yang satu ini, jaraknya bisa berkisaran 16.46 dari pantai Kerewei.
  3. Hotel Ronita, untuk hotel yang ketiga dan dapat dijadikan sebagai tempat penginapan anda. Hotel Ronita ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan jarak yang mencapai sekitaran 16.76 km dari pantai tersebut.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x