Liburan Ke Pantai Lailiang Sumba? Simak Pembahasannya Terlebih Dahulu

Nusa Tenggara Timur atau NTT merupakan salah satu propinsi tersohor dengan keindahan alam yang dimilikinya, seperti Pantai Lailiang Sumba Barat. Perlu di perhatikan oleh anda kabupaten Sumba Barat ini berbatasan dengan Samudera Hindia yang berada di bagian selatan.

Pada umumnya, Sumba menawarkan berbagai jenis wisata yang menarik perhatian bagi anda. Hal ini memungkinkan kalau liburan anda bisa menjadi lebih menyenangkan. Keindahan yang ada di sana terdiri dari wisatawan pantai yang sangat menarik buat anda.

Ada begitu banyak wisatawan pantai yang ada di Sumba Barat dan bisa dikunjungi langsung oleh anda. Yang pastinya anda akan mendapatkan spot-spot yang terbaik dengan background pantai biru yang sangat indah.

Baca Juga ya:

Pantai Lailiang Sumba

Pantai Lailiang Sumba – foto milik @zindan_habsyi

Berbicara soal pantai yang ada di Sumba Barat, dimana kabupaten ini terdiri dari beberapa pantai yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh anda, salah satunya adalah Pantai Lailiang Sumba.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba kesana, anda dapat menyimaknya terlebih dahulu tentang Pantai Lailiang Sumba, seperti yang ada dibawah ini.

Keindahan Pantai Lailiang Sumba

Keindahan beragam jenis pantai yang ada di kabupaten Sumba Barat ini sudah tidak bisa diragukan. Pasalnya, setiap kali anda pergi ke suatu pantai yang berada di kabupaten tersebut, anda bisa mendapatkan sebuah liburan yang menyenangkan.

Pantai Lailiang Sumba, Tripsumba.com

Pantai Lailiang Sumba-beritagar.id

Pantai Lailiang yang berada di Sumba Barat ini memiliki keindahan yang tidak kalah menariknya dengan berbagai jenis pantai yang berada di wilayah Indonesia lainnya.

Mata anda akan di manjakan dengan keindahan dari pemandangan yang dimilikinya sehingga liburan dari anda tidak akan menjadi sia-sia jika harus kesana.

Anda dapat menikmati pemandangan alam yang sangat menawan. Yang membuat menarik dari tempat ini adalah, karena adanya pemandangan indah dari langit dengan awan yang menggantung sangat cantik.

Disepanjang pantai ini, anda akan melihat beragam jenis pohon yang besar, dimana pohon tersebut akan membuat suasananya menjadi lebih sejuk.

Hamparan Pasir Putih Pantai Lailiang Sumba

Pantai Lailiang Sumba, Tripsumba.com

Pantai Lailiang Sumba-intuit.hol.es

Pantai Lailiang Sumba memiliki hamparan pasir yang berwarna putih bersih dengan beberapa sudut pantai yang terlihat eksotis. Yang pastinya ini akan membuat pantainya terlihat semakin nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Disana anda akan melihat dua tebing yang terlihat megah, dan disertai dengan pohon-pohon hijau di sekitarnya. Selain itu, pantai yang satu ini juga menghadirkan ombak-ombak menggulung sehingga menciptakan riak-riak yang kecil sedang menghantamkan dinding tebing tersebut.

Pantai Lailiang Sumba

Pantai Lailiang Sumba

Pasir yang putih dengan air yang bersih dan jernih tanpa sampah menjadi salah keunggulan dari Pantai Lailiang Sumba ini. Pantai yang satu ini sangat cocok untuk santai atau refreshing sambil menikmati ombak yang tak henti.

Anda dapat bersenang-senang dengan keluarga atau mungkin orang-orang tersayang anda, karena tempat ini tidak terlalu banyak yang dikunjungi.

Lokasi & Cara Menuju ke Pantai Lailiang Sumba

Pantai Lailiang yang berada di Sumba menjadi salah satu tempat perpantaian yang sangat terbaik untuk di datangi oleh anda. Setelah anda melihat pembahasan sedikit tentang pantai tersebut, pasti anda akan tertarik untuk berpergian kesana.

Pantai Lailiang Wanokaka Sumba

Pantai Lailiang Wanokaka Sumba – foto milik @gustiana.x

Saat mengunjungi ke sana anda harus mempersiapkan barang-barang yang persis seperti ke pantai pada umumnya. Dengan begitu anda bisa melakukan pengambilan gambar yang akan dihasilkan dengan hasil yang terbaik.

Lokasi untuk menuju ke tempat pantai tersebut tidak jauh dari kabupaten Sumba Barat. Perlu diketahui oleh anda kalau pantai yang satu ini terletak pada Bali Loku, Wanokaka, Kabupaten Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Penginapan Terdekat Pantai Lailiang Sumba

Untuk menikmati keindahan yang sangat menawan dan indah dari pantai tersebut, tentu saja kita tidak ingin untuk buru-buru berangkat dari lokasi pantai tersebut.

Yang pastinya, kita akan berlibur dalam beberapa hari di sana. Jadi, kita sebagai wisatawan akan memerlukan sebuah tempat penginapan yang dapat dikunjungi dan berdekatan dengan lokasi Pantai Lailiang Sumba.

Baca Juga ya:

Hotel Manandang Sumba

Hotel Manandang Sumba – fto originasl.asia

Pada umumnya, tempat penginapan yang ada disana terdiri dari dua tempat yang berdekatan dengan lokasi pantai tersebut. Nah, berikut ini kedua tempat tersebut.

Morika Inn

Hotel Morika Inn adalah salah satu penginapan yang cocok bagi kamu penyuka kesunyian. Hotel Morika Inn juga menjadi sebuah tempat yang terbaik untuk dikunjungi oleh anda dan memiliki jarak yang bisa mencapai sekitaran 16.75 km dari lokasi Pantai Lailiang Sumba.

Hotel Manandang

Hotel Manandang adalah salah satu hotel yang nyaman dan menyenangkan untuk dijadikan sebagai tempat penginapan anda dengan jarak yang lebih dekat daripada Morika Inn. Pasalnya, jaraknya bisa mencapai sekitaran 16.59 km dari lokasi Pantai Lailiang yang ada di Sumba.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x