6 Film Travelling Yang Wajib Kamu Tonton

Film Travelling –   Pandemi Covid 19 telah membuat semuanya berubah, dimana kita harus belajar dan bekerja lewat online, serta kita diwajibkan untuk menjaga kebersihan.  Karena Pandemi Covid 19, kita yang berencana ingin berlibur ke tempat wisata, harus menunda rencana tersebut karena virus itu menyebar dengan cepat saat orang berkerumun.

Menonton film merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melepas penat saat di rumah aja, dan genre film yang bisa kamu tonton seperti horor, komedi, romantis, sciencefiction, serta film travelling.

Berikut kami berikan rekomendasi film  travelling baik dari Indonesia dan juga dari  luar negeri yang wajib kamu tonton, dan lewat film travelling ini, diharapkan bisa mengobati rasa rindu kamu untuk travelling.

1.  Film Travelling The Nekad Traveler

Film The Nekad Traveler  Foto: backpackerjakarta.com

Film The Nekad Treveler merupakan film  travelling yang berasal dari Indonesia.  Film ini di sutradarai oleh Riza Mantovani, dan di bintangi oleh Hamish Daud, Maudy Ayunda, Ayu Dewi, Cut Mini,  dan lain sebagainya.

Film The Nekad Traveler bercerita tentang seorang yang berlibur dengan cara simple serta mengikuti ala backpacker, dan keseruan pun terjadi saat travelling. Selain itu, film travelling ini juga dibumbui dengan komedi , sehingga membuat film ini menarik untuk di tonton saat kamu berada di rumah.

2.  Film Travelling Tiga Hari Untuk Selamanya

Film  Tiga Hari Untuk Selamanya  Foto: video.com

Film Tiga Hari Untuk Selamanya adalah film  travelling berkikutnya  dari Indonesia. Film ini digarap dan di sutradarai oleh Riri Riza , serta di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti.

Dalam film ini, Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti berperan sebagai saudara sepupu dan mereka berlibur di Jogjakarta serta mengeksplor budaya serta alam yang ada di Jogjakarta.  Film Tiga Hari Untuk Selamnya cocok untuk ditonton saat dirumah aja, dan lewat film  travelling satu ini, kamu akan merasa berlibur di Jogja namun secara visual.

3. Film Travelling Laura dan Marsha

Film Laura dan Marsha  Foto: arulfittron.blogspot.com

Masih film dari Indonesia, kali ini ada Film Laura dan Marsha yang merupakan film travelling dan  di garap oleh sutradara Dinna Jasanti . Film ini tayang di bioskop pada tahun 2013 dan  di bintangi oleh Prissia Nasution dan Adinia Wirasti, serta film ini bercerita tentang dua orang sahabat yang mengekplor keindahan Eropa.

Film ini juga memunculkan karakter asli Prissia dan Adinia saat melakukan travelling , dan beberapa kisah seru saat berkeliling Eropa juga di tampilkan dalam film ini .  Kamu bisa menonton film  travelling satu ini saat di rumah , dan lewat film travelling ini, kamu bisa mengenal Eropa lebih dekat.

4. Film Travelling The Beach

Film  The Beach  Foto: superadventure.com

Film The Beach merupakan salah satu film travelling dari Amerika Serikat  dan film ini di sutradarai oleh Danny Boyle. Film travelling yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Alex Garland ini di bintangi oleh aktor terkenal Daniel D Caprio,  dan menceritakan tentang orang Amerika yang menemukan sebuah peta, sehingga ia terjebak di sebuah pantai misterius di Thailand.

Film travelling satu  ini pernah tayang pada tahun 2000 ini cocok untuk kamu tonton saat kamu di rumah aja karena film ini mengeksplor keindahan alam di Thailand, dan kamu akan mengetahui banyak tentang negara Thailand lewat film ini.

5. Film Travelling Eat Pray Love

Film Eat Pray Love  Foto:  travel.earth

Film Eat, Pray,  Love merupakan film travelling dari Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2010 dan film ini diadaptasi dari novel karangan Elizabeth Gilbert dengan judul yang sama. Film ini di bintangi oleh aktris terkenal Julia Robert, dan menceritakan  perjalanan Elizabeth Gilbert saat berkeliling Italia, India, dan Indonesia.

Lewat film  travelling satu ini kamu akan di suguhkan negara Italia yang  sangat modern, negara India yang kaya akan budayanya, serta Indonesia yang kaya dengan keindahan alamnya. Film ini sangat cocok kamu tonton , dan kamu bisa melihat lebih dekat tiga negara tersebut.

BACA JUGA YA 

6. Film Travelling Sanctum

Film Sanctum Foto: bubblemakerscuba.blogspot.com

Film Sanctum merupakan salah satu film travelling dari Amerika Serikat. Film yang tayang di tahun 2011 ini di sutradarai oleh Alister Gierson, dan di bintangi oleh Richard Roxburgh , Rhys Wakafield dan lain sebagainya.

Film travelling satu ini beralatar belakang di Papua Nugini dan menceritakan tentang keindahan alam di Papua Nugini. Lewat film ini, kamu diajak mengenal  lebih dekat Papua Nugini, serta keidahan alam yang ada di Papua Nugini.

Itu dia 6 rekomendasi film travelling  yang cocok buat kamu tonton saat di rumah aja. Walaupun kamu di rumah aja, kamu bisa mengobati rasa rindu kamu untuk berwisata secara visual lewat film yang bertema travelling.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x