6 Resort Mewah di Indonesia, Tempat Honeymoon Terbaik

Menginap di resort memberikan pengalaman menarik lebih dari sekedar bermalam saja. Ada banyak resort mewah tersebar di kepulauan Indonesia. Masing-masing resort menawarkan keindahan pemandangan, fasilitas lengkap, hidangan yang tak kalah mewah dan fun activity.

Resort mewah memang di-setting untuk memberikan waktu bagi para pengunjung agar lebih bisa bersantai dan menikmati setiap waktu di area Resort. Sejenak dalam beberapa hari anda diperkenankan beristirahat dan melakukan relaksasi, sebelum akhirnya kembali ke rutinitas lama yang padat. Temukan resort mewah yang tepat bagi anda, dari rekomendasi 6 resort mewah pilihan di Indonesia dengan konsep yang berbeda pada setiap resort.

Sumba Lelewatu Resort – Sumba NTT

sumber: traveloka.com

Bangun dari tidur langsung disambut oleh pemandangan menakjubkan laut dengan suara ombak yang terpecah karang. Sebuah privilage yang hanya bisa anda dapatkan di Lelewatu Resort Sumba. Berada di tebing karang yang menghadap langsung ke Samudra Hindia, Lelewatu menawarkan waktu beristirahat di resort mewah yang bergaya rumah adat Sumba. Perpaduan budaya tradisional, kemewahan dan alam yang sejuk menjadi harmoni tersendiri. Banyak jenis Villa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengunjung dengan fasilitas setiap kamar memiliki private pool, balkon menghadap ke laut dan tersedia butler service. Sudah sepaket juga dengan fasilitas antar jemput menuju dan dari bandara Tambolaka.

Four Season Resort at Sayan- Bali

sumber: fourseason.com

Menginap di Four Season yang berlokasi di Sayan Bali ini memungkinkan anda untuk menikmati suasana tenang di dalam tengah hutan. Berdiri di pinggi sungai Ayung, arsitektur bangunan dibuat melingkar membentuk rice bowl, dengan kolam teratai yang cantik di bagian atas gedung. Four Season Resort bisa jadi tempat yang pas untuk tubuh agar bisa lebih rileks, dengan melakukan meditasi di outdoor living room. Atau menikmati suasana hutan Bali sambil berenang di Private Pool. Selain bersantai, resort juga menawarkan banyak aktivitas menarik.

Amanwana Resort – Flores NTB

sumber: aman.com

Bermalam di resort mewah dengan konsep glamorous camping, 12 Kamar yang ada di pulau Moyo ini berbentuk tenda  dengan fasilitas yang lengkap di dalamnya. Jangan kaget jika anda melihat monyet atau rusa melewati tenda atau anda bertemu dengan mereka di beberapa spot yang ada di resort. Anda bisa memilih ingin menginap di jungle tent yang berada di tengah hutan atau ocean tent yang berada dekat pantai. Keduanya sama-sama memberikan pengalaman menarik.

Misool Eco Resort – Raja Ampat Papua

misool.info

Raja Ampat surganya para penyelam dan pemerhati ekosistem laut. Bagaimana rasanya kalau anda bisa menikmati kepulaun Raja Ampat lebih lama? Caranya bisa dengan menginap di Misool Eco Resort . Resort ini menawarkan liburan eksklusif bermalam di kepulauan Raja Ampat. Saat pergi tidur anda akan diantar langit cerah penuh bintang dan suara dari air laut yang menenangkan. Ketika bangun anda akan disambut laut lepas berwana tosca dan bebatuan karang. Belum disebut ke Raja Ampat kalau anda tidak mencoba menikmati lautannya dengan pergi snorkeling atau diving. Anda bisa menikmati fasilitas yang disediakan resort untuk meihat terumbu karang dan biota-biota laut yang menakjubkan.

Amanjiwo – Magelang Jawa Tengah

sumber: aman.com

This place is the best sanctuary. Resort mewah di Jawa Tengah, memberikan ketenangan dan kenyamanan berpadu padan dengan kemegahan arsitektur menjadi tempat yang pas untuk anda beristirahat. Resort yang identik dengan arsitektur candi Borobudur ini, letaknya pun tak jauh dari candi Borobudur, dari resort anda bisa melihat jelas candi Budha terbesar itu. Hal tersebut memberikan nuansa sentuhan magic yang bisa memberikan energi positif.

Isle East Indies – Jakarta

sumber: isleeastindies.com

Ingin merasakan seperti apa rasanya berlibur di pulau milik sendiri? Hal itu sangat mungkin anda dapatkan, di Isle East Indies. Pulau kecil sekaligus resort yang berada di kepulauan seribu Jakarta  ini bisa anda nikmati bersama pasangan ataupun keluarga kecil milikmu tanpa kehadiran pengunjung lain. Anda bisa menikmati seluruh fasilitas dan aktivitas menyenangkan di pulau sebebas mungkin. Untuk menuju kepulau ini anda akan dijemput “Raden Mas” sebuah yacht bergaya vintage yang sudah berumur lebih dari 40 tahun. Jadi selama perjalanan menuju pulau anda bisa menikmati laut dan yacht yang bersejarah.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x