PC Corner Cafe Sumba, Tempat Nongkrong Yang Ada Live Musiknya

PC Corner Cafe Sumba – Tidak bisa kita pungkiri bahwa Sumba merupakan salah satu tempat terbaik untuk urusan pemandangan alam.

Di sini banyak sekali tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang mungkin tidak bisa kamu temukan di tempat lain. Iklim lokal yang panas membuat padang savana tumbuh layaknya permadani.

Selain itu, ada tempat wisata yang padang savananya bisa berubah warna tergantung musim apa di daerah tersebut. Salah satu lokasi terbaik untuk menghabiskan waktu liburanmu adalah di Sumba Timur.

Sumba Timur memang sudah lama terkenal sebagai tempat tipografi perbukitan yang eksotis. Jika kamu datang ke sini di musim hujan, kamu akan melihat bukit-bukitnya yang menghijau seperti bukit teletubies.

Ketika musim panas, bukit-bukit yang ada di Sumba Timur akan berubah warna seperti bukit di Afrika. Sebuah keindahan yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

Tidak mengherankan jika setiap tahun selalu banyak wisatawan yang silih berganti mengunjungi tempat wisata yang ada di Sumba Timur.

Mengenal PC Corner Cafe Sumba Timur

PC Corner Cafe

PC Corner Cafe Sumba – Sumber: tripadvisor.co.id

Bagi kamu yang sudah puas mengunjungi berbagai tempat yang ada di Sumba Timur, sekarang waktunya kamu duduk bersantai sambil memikirkan kira-kira besok kamu akan melanjutkan liburanmu kemana.

Salah satu tempat terbaik untuk bersantai selama berlibur di Sumba Timur adalah PC Corner Cafe. Setia hari yang datang ke PC Corner Cafe bukan hanya anak-anak muda, melainkan orang dewasa pun juga kerap datang ke sini.

Setiap hari, PC Corner Cafe Sumba Timur ini tidak pernah sepi dari para pelanggan. Mereka yang datang ke sini ada yang memang sudah lama dan menjadikan cafe ini sebagai tampat nongkrong favorit.

pc corner sumba, ada live musiknya

pc corner sumba, ada live musiknya – foto ig @pc_cornersumba

Ada juga yang datang ke PC Corner Cafe pertama kali setelah mereka selesai berkeliling di Sumba Timur.

Informasi yang berkaitan dengan PC Corner Cafe akan kami jelaskan di bawah ini. Setelah mengetahui informasi yang kami berikan, kamu tinggal mencarinya saja sesuai dengan lokasi yang akan kami bagikan.

Lokasi PC Corner Cafe

PC Corner, Cafe di waingapu sumba

PC Corner, Cafe di waingapu sumba – foto ig @m_vinda

Pembahasan pertama kita dimulai dari lokasi PC Corner Cafe. Untuk lokasi dari cafe ini sebenarnya cukup mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota Waingapu.

Kamu bisa datang ke alamat Jl. Radamata, Waingapu, Sumba Timur. Kamu bisa datang ke sini baik dengan naik mobil atau sepeda motor karena akses jalannya mudah dilalui.

Secara google maps, lokasi pc corner ada dibawah ini dan kalian tinggal ikuti saja rutenya :

Alasan Kenapa Harus Memilih PC Corner Cafe

PC Corner Cafe

PC Corner Cafe Sumba – Sumber: tripadvisor.co.uk

Lalu kenapa kamu harus mengunjungi PC Corner Cafe dibandingkan tempat lain? Di Sumba Timur memang ada beberapa cafe atau tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi.

Namun kenyamanan PC Corner Cafe tidak terkalahkan sehingga membuat banyak orang datang ke cafe ini.

Selain sebagai tempat nongkrong, cafe ini juga menjual berbagai menu makanan, baik untuk sarapan, makan siang, maupun juga makan malam.

Namun yang menjadi kelebihan cafe ini adalah menu-menunya yang cocok bagi kamu yang termasuk vegetarian. Ada banyak menu pilihan Vegan yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

baca juga : 

cafe pc corner sumba

cafe pc corner sumba – foto ig @pc_cornersumba

Lalu bagaimana dengan rasanya? Rasa makanan dan minuman yang dijual di PC Corner Cafe tidak perlu kamu ragukan lagi. Dijamin makanan yang dihidangkan akan memanjakan lidahmu.

Perlu kamu tahu bahwa pengunjung yang pernah datang ke cafe ini kebanyakan akan kembali ke tempat ini. Mengapa?

Karena menu makanan dan suasana di PC Corner Cafe membuat mereka tidak ingin segera beranjak dari tempat tersebut.

Pemandangan Alam Di PC Corner Cafe yang Sangat Indah

PC Corner Cafe

Sumber: tripadvisor.co.za

Selain memiliki menu makanan dan suasana nongkrong yang asyik, PC Corner Cafe juga menyuguhkan pemandangan yang bagus.

Perlu kamu tahu bahwa cafe ini berada di ketinggian. Jadi, kamu bisa menyaksikan pemandangan alam di sekitarmu yang tentunya akan membuat nongkrong di sini semakin berkesan.

Selain itu, PC Corner Cafe juga bisa menjadi tempat romantis jika kamu berlibur dengan pasanganmu.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai PC Corner Cafe. Berdasarkan keterangan di atas, kamu bisa menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong dan beristirahat.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x