5 Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba

Restoran di Waingapu Sumba – Waingapu merupakan salah satu  daerah di Sumba yang memiliki berbagai tempat wisata.

Ketika sedang berlibur di Waingapu belum lengkap jika kamu tidak mengunjungi berbagai cafe dan restoran yang akan memanjakan lidahmu.

Berikut ini cafe dan restoran yang dapat kamu kunjungi ketika sedang berada di Waingapu.

1. PC Corner Cafe sumba

PC Corner Cafe, Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba

PC Corner, Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba – Sumber: tripadvisor.co.id

PC Corner Cafe terletak di Jalan Radamata, Waingapu, Sumba. Jika kamu menginginkan tempat bersantai sambil mengisi perut maka kamu sebaiknya berkunjung ke PC Corner cafe.

Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba ini terletak di dataran tinggi sehingga suasana di sekitar cafe sejuk. PC Corner cafe menyediakan pemandangan alam yang indah sehingga kamu bisa menyantap makanan sambil  memandangi bukti keagungan Tuhan.

PC Corner, Cafe di waingapu sumba

PC Corner, Cafe di waingapu sumba – foto ig @m_vinda

PC Corner memiliki ruangan yang luas sehingga mampu menampung banyak orang. Jika kamu mengunjungi cafe ini, kamu bisa memilih suasana makan yang kamu suka yaitu di dalam ruangan atau di luar ruangan yang beratapkan langit dan bintang-bintang.

Jika kamu mengunjungi cafe ini pada malam hari, akan ada pertunjukan live musik. Menu makanan yang disediakan oleh cafe ini beraneka ragam mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Harga makanan dan minuman yang disajikan terjangkau.

2. Mr. Cafe sumba

Mr. Cafe Waingapu Sumba. Sumber: tripadvisor.co.id

Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba selanjutnya adalah Mr. Cafe yang terletak di Jalan Marisi, Waingapu, Sumba.

Mr. Cafe menyediakan menu makanan yang lengkap mulai dari makanan khas Sumba sampai makanan yang umum dijual di cafe atau restoran lainnya seperti nasi goreng, telur goreng dan sebagainya.

Hal yang unik dari Mr. Cafe adalah kamu bisa memesan tempat dan menu dengan cara mengirim pesan lewat Whatssapp. Hal ini tentunya sangat berguna bagi kamu yang malas menunggu di cafe.

Mr. Cafe menyediakan wifi gratis bagi orang yang ingin makan di tempat. Pelayan-pelayan yang ada di cafe ini sangat ramah sehingga dijamin mood kamu akan bagus setelah selesai makan.

3. Restoran Morinda, cafe dan Restoran di Waingapu Sumba

Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba

Restoran Morinda, Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba. Sumber: daenggassing.com

Restoran Morinda juga termasuk Cafe dan Restoran di Waingapu Sumba yang wajib kalian datangi.

Restoran Morinda terletak di Bukit Morinda, Waingapau, Sumba. Karena restoran ini terletak di dataran tinggi maka suasananya sangat sejuk dan menyajikan pemandangan sangat indah.

Restoran Morinda dikelilingi oleh bukit-bukit yang hijau dilengkapi dengan gunung dan sungai. Tentunya restoran ini sangat instagenik. Tempat ini cocok kamu kunjungi bersama pasangan karena akan terasa romantis.

Konsep dari Morinda Restaurant adalah back to nature karena bangunan dari resoran ini berupa rumah tradisional yang memiliki atap jerami.

Kayu merupakan unsur utama dalam bangunan restoran ini. Menu yang disajikan di restoran ini sangat beragam mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

4.  Permata Restaurant and Cafe

Restoran dan Cafe Permata Waingapu Sumba, Restoran di Waingapu Sumba

Restoran dan Cafe Permata Waingapu Sumba. Sumber: tripadvisor.co.id

Restoran dan Cafe Permata terletak di Jalan Kartini No. 10 Lapangan Pahlawan, Waingapu. Restoran dan cafe ini terletak di bibir pantai kota Waingapu sehingga menyajikan pemandangan yang indah.

Kamu bisa menyantap makanan sambil menikmati senja terbenam di laut. Jika kamu menyukai musik pop dan genre yang halus maka restoran ini cocok sekali untuk kamu kunjungi.

Bentuk bangunan dari restoran dan cafe ini berbentuk modern dan elegan. Kamu bisa makan di dalam ruangan atau ruangan terbuka. Makanan yang disajikan beraneka ragam bahkan makanan dari negara lain seperti Italia, Cina dan Amerika di sajikan.

5.  Ikan Bakar Enjoy Aja

Restoran Ikan Bakar Enjoy Aja. Sumber: tripadvisor.co.id

Restoran yang memiliki nama unik yaitu Ikan Bakar Enjoy Aja terletak di Jalan Yos Sudarso Waingapu Komplek Pelabuhan Lama Waingapu, Waingapu.

Restoran Ikan Bakar Enjoy aja berada di dalam komplek pelabuhan sehingga angin pantai berhembus sepoi-sepoi.

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan berbagai hidangan laut, bukan hanya ikan bakar saja.

Jika dilihat sekilas, restoran ini terlihat seperti warung makan pada umumnya akan tetapi memiliki tempat yang luas sehingga dapat menampung banyak orang.

Restoran Ikan Bakar Enjoy Aja  cocok digunakan untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.

Restoran Ikan Bakar Enjoy Aja cukup terkenal di Waingapu sehingga tidak heran jika di restoran ini ada banyak foto artis ketika sedang menikmati makanan di restoran ini yang dipanjang.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x