Mau Prewedding di Sumba? Ini 6 Lokasinya

Prewedding di Sumba – Tertarik untuk mengabadikan salah satu momen terindah di hidup kalian? Pulau Sumba bisa menjadi alternatif tempat terbaik yang kalian miliki.

Keindahan pemandangan di berbagai spot di wilayah Sumba bisa kalian manfaatkan untuk menemani momen berharga kalian, misalnya pre-wedding. Baik itu melalui foto maupun video, keelokan panorama pemandangan di Sumba dapat membuat dokumentasi yang kalian inginkan semakin apik.

Ingin tahu tempat-tempat di Sumba yang cocok untuk pemotretan pre-wedding?

Savana Purukambera

Savana Purukambera – Foto @mohdnoval

Savana merupakan salah satu identitas unik dari Pulau Sumba. Padang rumput dan ilalang menawarkan keindahan pemandangan lanskap yang luar biasa.

Salah satu padang savana yang patut dijadikan spot pemotretan prewedding adalah Savana Puru Kambera. Savana ini terletak di Desa Mondu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur.

Disini kalian bisa mendapatkan view padang rumput dan perbukitan landai yang menawan.

Pantai Walakiri

Pantai Walakiri – Foto @mohdnoval

Pantai Walakiri merupakan salah satu pantai alternatif terbaik bagi kamu yang ingin melakukan pemotretan.  Pantai ini berlokasi di Desa Watumbaka, Pandawai, Kabupaten Sumba Timur.

Pasir putihnya yang bersih serta pepohonan mangrovenya yang unik menjadi daya tarik kuat dari pantai ini. Apabila kalian menyukai pemandangan matahari terbenam, Pantai Walakiri merupakan tempat yang sangat tepat untuk mendapat shot terbaik.

Air Terjun Tanggedu

Air Terjun Tanggedu – Foto @mohdnoval

Pasangan kalian menyukai wisata air namun cukup bosan dengan pantai? Air Terjun Tanggedu bisa menjadi solusinya. Air terjun ini terletak di Desa Tanggedu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur.

Panorama Air Terjun Tanggedu mulai dari undakannya, bentuk sungainya, hingga ke pemandangan sekitar membuatnya sering dijuluki Grand Canyon dengan nuansa Indonesia.

Bukit Warinding

Bukit Warinding – Foto @mohdnoval

Sesuai namanya, bukit ini merupakan tempat wisata yang bisa membuat kita merinding dengan keindahannya. Kawasan perbukitan ini terletak di Desa Pambota Jara, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur.

Bukit Warinding menawarkan pemandangan alam yang indah dengan hamparan savana atau padang rumput hijau yang terbentang luas sepanjang mata memandang.

Air Terjun Waimarang

Prewedding

Air Terjun Waimarang – Foto @mohdnoval

Air Terjun Waimarang sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit. Tidak hanya untuk berwisata, tempatnya yang cantik dengan suasana romantis membuatnya cocok sebagai tempat pemotretan prewedding.

Air terjun ini terletak di desa Waimarang, Kabupaten Sumba Timur. Keberadaan kolam renang alami dengan air biru kristalnya menjadi daya tarik utama dari tempat ini. Foto prewedding yang dihasilkan di tempat dengan pemandangan seindah ini tentu tidak akan mengecewakan.

Baca lebih lengkap:

Bukit Tenau Sumba Timur

Bukit Tenau Sumba Timur – Foto @mohdnoval

Salah satu tempat wisata di dataran tinggi Sumba yang cukup eksotis adalah Bukit Tenau Sumba Timur. Berjarak sekitar 15 km dari Kota Waingapu, Bukit Tenau Sumba dapat dijangkau dengan berkendara motor dalam waktu tempuh sekitar 30 menit.

Padang rumput hijau dan bukit-bukit landai tentunya akan menjadi pemandangan memukau yang dapat membingkai kebahagiaan Anda dan pasangan saat pemotretan prewedding.

.

Nah apakah Anda bersama pasangan tertarik melakukan pengambilan gambar prewedding di Sumba? Bersiaplah dengan itinerary yang lengkap dengan tempat-tempat di atas ya!

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x