6 Referensi Tempat Prewedding di Alam Bebas

Merayakan jalinan suci perkawinan yang akan digelar. Tentu tidak ada yang ingin kelewatan dong. Semua persiapan hari yang sakral itu harus diatur dengan baik,  termasuk prewedding.

Semua pasangan pasti menginginkan tempat yang keren dan romantis untuk prewedding. Tentu semua pasangan tidak ingin moment itu mengecewakan. Prewedding berlangsung satu kali seumur hidup karena itu harus indah dan berkesan.

Prewedding di alam bebas menjadi altenatif yang banyak diburu pasangan yang mau menikah. Ini tidak lepas dari keindahan alam Indonesia yang mempersona. Jadi sangat tepat untuk menyatuhkan keindahan alam dengan prosesi sakral prewedding agar bisa memberi kesan yang mendalam dan tidak terlupakan. Jadi sekalian berwisata dan prewedding.

Yuk kita lihat tempat prewedding di alam bebas yang keren habis.

  1. Sensasi prewedding bawah air di Umbul Ponggok, Klaten

sumber: mantencakrawalatour.com

Prewedding di bawah air, mengapa tidak? Kamu bisa merasakan sensasi  yang unik ini di Umbul Ponggok Klaten, Jawa Tengah. Umbul Ponggok merupakan mata air berbentuk kolam. Dulu ini merupakan mata air biasa, kemudian oleh masyarakat dikembangkan hingga menjadi destinasi wisata yang terkenal.

Umbul Ponggok memang terletak di Jawa Tengah, tapi sebenarnya tidak terlalu jauh dari Jogja  -tepatnya di sebelah timur Jogja- karena memang wilayahnya berbatasan langsung dengan kota wisata itu. Kamu juga tidak perlu membawa fotografer sendiri untuk prewedding karena pengelola menyediakan paket prewedding dengan harga kisaran Rp 2.000.0000 –Rp. 3.000.000. Cukup datang dengan pasanganmu, semua beres dan pasti berkesan.

  1. Prewedding ala Petualang di Lava Tour Merapi Kaliadem, Jogja

sumber: yoesadventurekaliurang.blogspot.co.id

Jika kamu ingin prewedding di dekat aliran lahar gunung paling aktif di dunia: Lava tour Merapi jawabnya. Kau bisa melakuan prewedding dengan  suasana yang tidak biasa. Jiwa petualangan bisa kamu munculkan dalam prevedding ini. Dibalik kengerian aliran lahar, kamu akan menemukan suasana romantis yang luas biasa. Destinasi wisata Merapi yang terletak di bagian utara Jogja ini sangat terkenal. Sangat mudah menemukan tempat ini.

  1. Berkuda dan menikmati padang savana di Puru Kambera

Sumber: thebridedept.com

Berkuda sambil menikmati keindahan padang savana sungguh merupakan moment yang tidak akan pernah kamu lupakan. Padang Savana Puru Kambera akan memberikan prewedding kesan yang menakjubkan. Kamu tinggal menentukan, apakah ingin mengabadikan moment sakral itu bersama bentangan padang savana menghijau atau saat senja yang merona merah.  Dalam cuaca yang cerah kamu dapat juga melakukan prewedding romantis bersama tebaran bintang-bintang yang luar biasa. Pasti preweddingmu menjadi momen yang indah dan layak dikenang.

Puru Kambera masuk ke dalam Sumba Timur, setelah turun di airport kamu akan dengan muda bisa mencapai tempat itu. Selain itu Puru Kambera merupakan padang savana yang terkenal. Jadi sangat mudah untuk mencapai tempat yang sangat menakjubkab ini.

  1. Kawah Putih yang mistis di Bandung

sumber: 2.bp.blogspot.com.

Bau belerang dan kontras perpaduan warna antara putih dan hitam yang mengguarkan aroma mistis, preweding di Kawah Putih akan menjadi moment yang romantis. Kawah Putih terletak tidak jauh dari Bandung. Dengan tranportasi yang gampang dan jalan yang mulus, tempat ini bisa jadi pilihan menarik untuk moment yang penting dalam hidupmu.

  1. Negeri pada Dewa di Bromo.

Sumber: facebook.com

Gunung Bromo  menawarkan keindahan negeri pada dewa yang mistis,  di sini kami bisa melakukan prewedding di atas awan dengan latar gunung tertinggi di jawa; semeru. Bagi pasangan yang suka tantangan berbeda, suasana mistis yang romantis akan membuat terkesan dan tidak akan melupakan moment penting dalam hidupmu

Gunung Bromo terletak di Jawa Timur. Tempat ini merupakan salah satu destinasi terkenal di Jawa timur. Jadi sangat muda mencapai Gunung mistis dan mengabadikan momen yang luar biasa dalam hidupmu.

  1. Pulau Pandar Kepulauan Komodo

Sumber: phinemo.com

Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur tidak hanya menawarkan melihat kadal raksasa, tapi juga pemandangan yang eksotis. Pulau Komodo dapat menjadi pilihan yang menarik untuk mengabadikan moemen  sakral sebelum pernikahanmu.

Pulau Komodo sangat terkenal, jadi kamu tidak kesulitan untuk menemukan biro perjalanan wisata yang bisa mengantarmu ke sana dan membuat momen luar biasa.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x