Leslie Café, Pilihan Café Yang Nyaman di Tengah Kota

Suasana Leslie Cafe – foto milik Matthias Jungk

Leslie Cafe, Sumba Timur – Waingapu, kota yang menjadi ibu kota Sumba Timur ini merupakan kota yang tergolong ramai dengan aktivitas. Bukan karena dekat dengan Bandara Wae Huang tetapi juga banyaknya destinasi wisata. Karena dari bandara inilah destinasi dimulai ke beberapa tempat di Kabupaten Sumba Timur. Selain tempat wisata ada juga tempat nongkrong yang asik. Salah satunya adalah Leslie Cafe.

Ada banyak tempat wisata di Sumba Timur yang tergolong indah dan keren untuk di jelajahi. Ada pantai, bendungan, air terjun sampai ke perbukitan, dan kesemuannya wajib serta harus untuk dikunjungi. Ada pantai, bendungan, air terjun sampai ke perbukitan, dan kesemuannya wajib dan harus dikunjungi. Tak afdol rasanya apabila berkunjung ke sumba timur tak berkunjung ke beberapa objek wisata tersebut.

Selain objek wisata, ada juga hal lain yang harus dinikmati. Sesuatu yang akan menggugah selera setelah seharian berkelana menjelajahi obejk wisata di Sumba Timur. Atau sebelum mengunjungi dan menjelajahi destinasi wisata di Sumba Timur. Leslie Café, salah satu tempat yang cozie dan tempat untuk nongkrong yang enak. Bukan hanya tempatnya yang strategis tetapi juga tempat yang nyaman untuk berkaktivitas baik makan atau sekedar nongkrong dan bercanda gurau dengan rekan atau keluarga.

Baca juga ya

Bangunan Yang Nyaman

Leslie Cafe – foto milik Aris Purwanto

Banyaknya fasilitas yang disediakan oleh manajemen café membuat tempat ini begitu nyaman untuk dinikmati. Bukan hanya posisi yang strategis di tengah kota Waingapu, tetapi juga tempat yang nyaman dengan penempatan yang tertata dengan rapi. Makanya Leslie café bisa menjadi pilihan para wisatawan yang berkunjung ke sumba timur.

Bangunan yang nyaman selalu di idam-idamkan oleh para pengunjung café karena akan merasa betah dan bisa jadi rekomendasi buat teman-teman atau siapa saja yang akan berkunjung ke sumba timur untuk berkunjung ke café ini.

Leslie Cafe dengan slogannya “Be here Be Happy” ingin memberikan rasa yang berbeda dengan Cafe-Cafe lainnya yang ada di Sumba Timur. Di leslie Cafe bukan hanya merasa nyaman saja yang di rasakan tetapi kesenangan lainnya yang didapat. Seperti makanan nya yang terbilang enak dan cukup murah untuk ukuran kantong anak muda.

Pilihan Makanan

Pilihan makanan di Leslie Cafe – foto milik Hao-Sheng Hsu

Dengan suguhan Cafe yang yang menjadi standar di Sumba Timur. Pilihan Makanan di leslie Cafe tergolong variatif. Ada menu makanan utama seperti nasi lengkap dengan lauk pauknya ataupun sekedar menikmati minuman dingin pun tersedia disini. Makanan yang menjadi favorit adalah pizza nya yang memang terkenal lezat.

Selain itu juga ada menu lainnya yang tergolong sudah sangat dikenal seantero nusantara seperti soto betawi. Soto yang sudah sangat dikenal bukan hanya di kota betawi ini, bisa dipilih di menu yang disediakan. Atau bagi yang menyukai baso terdapat juga di sini tinggal memilih pilihan basonya. Makanan yang memang digemari oleh seluruh pisan masyarakat ini memang akan selalu di cari dimanapun kita berada.

Ada juga bagi para penikmat kopi. Di Leslie Cafe juga tersedia kopi khas Sumba. Bagi yang belum pernah menikmati bagaimana rasanya dan aroma kopi sumba, tempat ini bisa menjadi tempat yang pas untuk nongkrong sambil menikmati secangkir kopi Sumba yang harum.

Bagi yang menyukai suasana sepi dari hiruk pikuk dan hanya ingin bersantai sambil mengobrol setelah menjelajahi tempat wisata, Leslie Cafe bisa menjadi pilihan. Selain suasana yang nyaman tentu saja makanan yang disajikan tak kalah enak dengan Cafe lainnya ditambah pula dengan pelayanan yang ramah terhadap tamu yang datang untuk mampir sekedar meminum seteguk air.

Lokasi Leslie Cafe

Leslie Cafe – foto milik Hao-Sheng Hsu

Penasaran dengan suguhan makanan yang lezat dan suasana Leslie cafe? Leslie Cafe beralamat di Jalan. W. J. Lalamentik Matawai di Kota Waingapu. Jadi bagi yang berlibur dan menghabiskan waktu liburan bersama saudara, teman-teman atau dengan siapa saja di Sumba Timur tidak salahnya mampir dan mencoba makanan yang disediakan oleh Leslie Cafe. Selain menjajakan makanan, bisa juga sambil laundry di tempat ini. Karena di tempat ini selain Cafe juga tersedia laundry yang bisa menjadi tempat yang pas untuk nongkrong sekalian mencuci baju.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x