6 Alasan Kenapa Harus Ikut Private Trip ke Sumba

Alasan Ikut Private Trip ke Sumba – Pernah mendengar kata private trip? Mungkin saat ini kalian lebih familiar dengan istilah open trip dimana kalian berlibur dengan sekumpulan orang lain yang mendaftar di trip yang sama.

Pada dasarnya, kedua hal tersebut berdasar pada satu kegiatan yang sama yaitu melakukan trip. Namun private trip memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa kalian lewatkan.

Penasaran dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Silakan cek daftar berikut.

Memilih Tempat Sesuka Hati

tempat camping di sumba

Berwisata ke Perbukitan Sumba – Foto: Camera Wisata

Apakah kalian tipe orang yang suka berpetualang ke tempat-tempat unik? Private trip ke Sumba bisa menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan.

Dengan mengikuti private trip, kalian bisa dengan bebas menentukan tempat-tempat yang akan dikunjungi. Hal ini merupakan salah satu keuntungan yang tidak bisa didapatkan dari open trip.

Ingin menjajal segala macam wisata alam yang ada di Sumba? Pilihan ada di tangan kalian.

Leluasa Menyusun Itinerary

Ada beberapa orang yang hobi melihat dan mengabadikan sunset di pantai, ada juga yang hobi berbelanja lama-lama. Keinginan pribadi seperti itu bisa diakomodir dengan mudah saat private trip ke Sumba.

Bagi yang ingin berlama-lama di tempat wisata tertentu tidak perlu takut tertinggal rombongan. Kalian bisa dengan leluasa menyusun jadwal dari satu tempat ke tempat yang lain.

Baca juga:

Bebas Menentukan Anggota Trip

sunset Bukit Warinding

Sunset Bukit Warinding – Foto @gilang_boban

Memilih menggunakan private trip berarti kalian juga bebas memilih anggota dari trip kalian. Baik itu dengan pasangan, keluarga, sahabat, teman-teman kantor, atau orang-orang lain yang kalian percaya.

Kalian tidak perlu menunggu berapa orang yang akan ikut ke dalam rencana liburan kalian. Dengan demikian, budget serta akomodasi pun bisa direncanakan lebih pasti dari jauh hari.

Privasi Terjaga

Kelebihan yang paling dirasakan menggunakan private trip adalah terjaganya privasi saat liburan. Kalian tidak perlu merasa waspada untuk berlibur orang-orang yang mungkin tidak akan kalian kenal.

Di private trip kalian juga bisa tidur dengan tenang dan nyaman karena bersama orang-orang yang telah kalian kenal,

Menikmati Liburan dengan Maksimal Bersama Orang-Orang Terdekat

Private Trip ke Sumba

Air Terjun Waimarang – Foto @mohdnoval

Private trip ke Sumba bisa kalian jadikan ajang untuk menikmati quality time bersama orang-orang tersayang. Kalian bisa memilih tempat-tempat favorit bagi anggota private trip kalian.

Private trip bisa meminimalisir distraksi saat liburan yang kemungkinan datang dari orang lain. Selain itu liburan terasa lebih intim hanya dengan bersama orang-orang terdekat.

Secara Tidak Langsung Bisa Menentukan Biaya Liburan

Dengan memutuskan sendiri destinasi-destinasi tujuan wisata, penginapan, serta rute yang kalian inginkan, artinya kalian bisa menghitung-hitung potensi budget yang akan dikeluarkan bukan?

Kalian bisa berhitung dimana kalian akan berhemat dan di bagian mana kalian akanĀ splurging. Alhasil, setidaknya private trip bisa direncanakan dengan menyesuaikan budget yang dimiliki, bukan sebaliknya.

.

Nah, apakah sudah cukup terpuaskan rasa penasaran mengenai private trip ke Sumba? Terus update dengan situs tripsumba ya, untuk mendapatkan info-info menarik.

You may also like...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x